Sunday, January 25, 2009

Windows Live Writer

Bagi blogger semua mungkin sudah ga asing lagi denger kata Windows Live Writer ( WLW ), tapi buat yang masih belum tau gini aja deh singkatnya, Windows Live Writer itu suatu program yang bisa bikin postingan baru tapi ga usah pake koneksi internet. Simple aja kan ?

Ga ada cara atau proses khusus buat nginstall nya, setup nya aja bisa di download langsung di internet. Cukup ketik xperianceiscoming editWindows Live Writer aja di search engine nya Google, kalo dah dapet pilih yang bener trus di download deh… Cukup Simple juga kan ?

Nah, kalo dah dapet installan nya lagsung deh diinstall di komputer / notebook temen – temen. Sebelum di install, pastiin dulu ya kalo komputer kita dah ada program Microsoft .NET Framework nya dulu. Soalnya Windows Live Writer ini harus di support sama si .NET Framework ini!!

Oh ya selain setup-an nya yang harus download, waktu mau nginstall ke komputer nya juga harus pake koneksi internet ya…

Buat tau ada enggak nya, kita bisa cek di Control Panel di Add or Remove Hardware.

Udah ga penasaran lagi kan sama Windows Live Writer ? Kalo masih penasaran beli aja buku – buku tentang WLW di toko – toko buku yang ada di kotamu. Biasanya sih penjelasan nya lebih banyak lagi. Atau kita juga bisa sharing disini.

No comments: