Sunday, January 25, 2009

Click This !

www.hairstyles.info menemukan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah memang sulit. Apalagi kita sering juga bosan dengan warna rambut yang itu – itu saja. Nah, saat nya kamu browse ke website yang satu ini. cari tahu all about your hair, baik cari perawatannya, produk – produk rambut yang handal juga tren terbaru haircut sampai cara styling dan up-do untuk ke prom.

madebywhite.com Biar gayamu tambah keren coba pakai kreasi dari Made By White. They add instant cool to an outfit… and make you smile everytime you wear them !

dailypuppy.com Sarapan ? Sudah. Sikat gigi ? Sudah. Log on ke dailypuppy.com ? No ?! Setiap hari ada profil puppy baru. Lucuuu…

hamster piano popcorn Bagian feature kita iseng ngetik 3 kata ini di YouTube dan dapat video yang lucuuu banget.

yumi yumi at etsy.com Diinspirasikan oleh bayi binatang dan hiasan cupcake, artwork nya yumi yumi ( ada burung hantu, kelinci dan tupai ) bakal bikin duniamu lebih cute.

dollyculture.com Merasa terlalu tua untuk boneka ? This site will change your mind. Lupakan Barbie, boneka – boneka ini nggak buat anak-anak.

onegoodbumblebee.com Lima kata buatmu : sticky tape landak dan tupai. Gimana dengan kartu yang bertuliskan “I love you more than ice cream” ? Cute, much ?

tokyobunnie.blogspot.com Penuh banget dengan artis baru, mainan, video youtube… ini adalah guide-mu to the world of cute.

sweet tired cat Jadi favorit 32.000 kali, dan dilihat oleh lebih dari 6 juta orang di seluruh dunia… this in 27 seconds of pure YouTube sweetness. Kamu pasti jadi pengen memeluk komputermu.

junkoseven.net Love toys ? Lihat site bagi penggemar mainan ini – ada foto mainan tiap hari selama setahun penuh ! Toys + cool photograph = super kawaii!

cute-plush.com Namanya aja Cute Plush, kamu pasti bisa menebak isi site ini! Ada T-shirt, topi dengan kuping panda, cincin berbentuk cupcake dan stiker Harajuku Girl.

No comments: