Saturday, March 28, 2009

Enjoy Jakarta…

Apa bisa enjoy klo kehidupan di Jakarta keras bgt!!

Paling yang bisa enjoy cuma orang-orang tertentu yang punya fasilitas mewah. Misalnya nih mobil, cukup mobil yang ber-ac aja deh!!

Tapi muncul pertanyaan lagi, apakah semua orang yang punya mobil bisa enjoy juga jalan-jalan di Jakarta???

Pasti nih jawaban nya : ga juga!!! karena Jakarta sekarang macet tambah-tambah az!!

Yang ga kena macet nih biasanya orang-orang berduit yang bisa nyewa satuan kepolisian untuk ngawal mereka di jalanan, alhasil kita sebagai orang yang kesannya ga setinggi dia derajatnya di suruh minggir dari jalanan cuma gara-gara da orang yang sok penting mau lewat!!!

Semua pasti dah pernah lah ngerasain kayak gitu!!

Sekarang kita tinggalin dulu orang-orang yang bisa enjoy di Jakarta dengan cara kayak gitu!!!

Ada 1 golongan lagi yang mungkin bisa aja enjoy di Jakarta juga, seorang yang sangat profesional untuk mengambil barang-barang yang bukan hak nya dapat berubah menjadi haknya!!!

COPET!!!!!!

Nyebelin banget kalo denger itu!!! Rencana nya nih mau balik ke kosan naek bis kota jurusan Pulo Gadung – Tanah Abang. Emang sih dah denger klo preman – preman Tanah Abang serem – serem!!! Tp karena belum pernah ngalamin sendiri jadinya cuek – cuek aja!!!

Udah feeling ga enak, kok di bis heboh banget ya setiap ada penumpang yang turun lewat pintu belakang, kesannya kayak dikeroyok gitu deh!!!

Feeling cuma feeling aja, pas mau turun tiba – tiba banyak banget yang ngedeketin kita ( ber-2 ma temen ), ga curiga kalo mereka mau turun juga. Ada 1 orang yang sengaja ngehalangi jalan kita tepat di depan kita. Da 1 orang di belakang temen yang tiba – tiba langsung nyuruh orang yang di depan kita untuk minggir karena kita mau turun. Karena temen aku kebetulan cowok, kita tukeran tempat dia pindah berdiri di belakang aku. Ternyata da 1 orang di samping temen aku yang sudah ngeraba kantong celana dan dgn sukses mengambil 2 handphone sekaligus, untung nya temen aku reflek nyikut ke kiri karena da tangan yang megang-megang, Jatuhlah Handphone yang berhasil dia ambil, seketika itu juga temen aku refleks teriak………………

MALING……

Bersyukur banget barang – barang kita masih bisa diselamatin semua!!! Dan kita baik – baik aja ga sampe disakitin!!!

Orang yang diteriakin MALING jadi salah tingkah karena takut kedengeran penumpang 1 bis dan di….apain ya enaknya!!!

Setelah turun kita sempet cerita – cerita gitu, kata abang warung pinggir jalan yang denger, Kalo da copet di bis lagi mendingan suruh turun aja, karena dulu pernah ada yang kayak gitu, diturunin di daerah Sumur Batu langsung di hajar sama tukang ojek yang da di situ sampai MATI!!!!

Ihh…..Serem bgt!!!!

Katanya sih biar kapok!!!

Nah, Gimana bisa enjoy Jakarta kalo kondisi Jakarta ga senyaman dan seaman itu!!!

No comments: